v

Datang ke Korea Selatan, Joe Taslim Dipanggil Oppa


Beberapa bulan lalu, Joe Taslim datang ke Korea Selatan untuk menerima penghargaan Asia Pacific Actors Network (APAN) Award 2016. Lucunya, saat menghadiri acara tersebut, Joe Taslim sempat membuat warga Korea pangling.


"Iya, pas lagi jalan di red carpet fans Korea panggil aku 'Oppa...Oppa...' aku sih cuek aja," jelas pemain film Fast and Furious 6 itu saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (18/5/2017). dalam bahasa Korea 'Oppa' berarti sayang.

Tak hanya penggemar asal Korea Selatan, para penggemar asal Indonesia yang hadir dalam acara tersebut, juga sempat menyangka Joe Taslim adalah aktor yang berasal dari Korea Selatan.

"Jadi pas di sana itu, tiba-tiba ada segerombolan orang Indonesia datang. Terus dia sempat panggil 'Oppa', pas aku nengok dia malah kaget liat aku," imbuhnya.


Dalam APAN, mantan Atlet Judo nasional itu menerima penghargaan bersama dengan aktor terbaik dari Asia. Song Joong Ki salah satunya. Tak hanya menerima penghargaan, dalam acara tersebut, Joe Taslim juga menunjukan kepiawaiannya bernyanyi dengan berduet bersama penyanyi asal Korea Selatan, Eru.

Sumber     :  showbiz.liputan6.com
Editor       :  bandarberita757.blogspot.com
Advertisemen

Disqus Comments