v

Demian Tampil Berbahaya di 'America's Got Talent', Juri: Aku Pikir Kau Mati!


Pesulap Demian Aditya sukses membawa aksi mencengangkan di atas panggung 'America's Got Talent' belum lama ini. Sebelum menerima pujian dari netizen yang menyaksikan penampilannya lewat media sosial, para juri ajang tersebut juga bergantian memberi komentar positif.

Tak hanya itu, mereka yang terdiri dari aktor asal Kanada, Howie Mandel, Mel B mantan personel Spice Girls, Heidi Klum, dan Simon Cowell tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya atas kemampuan Demian. 


"Kau membuatku seperti naik roller coaster saat melihat aksi barusan," ujar Mel B. 

"Penampilanmu bagus sekali. Kami belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya," ujar Heidi. 

"Aku benar-benar terkejut dan antusias. Wah, ternyata kau masih hidup," timpal Howie Mandel. 

Sementara, Simon Cowell yang dikenal sebagai juri yang cukup 'kejam' dalam memberi komentar juga mengungkapkan hal senada. Ia mengaku tak percaya Demian dapat tampak mudah meloloskan diri dari atraksi yang ia bawakan. 

"Brilian, aku seperti menyaksikan sebuah film. Seperti cerita di Indiana Jones, dan aku pikir kau mati tadi," ujarnya terheran-heran. 


Dalam aksi itu, Demian mengunci dirinya sendiri dalam sebuah kotak. Ia hanya memiliki waktu dua menit untuk lolos sebelum gelontoran pasir seberat 450 kg menimpanya. 

"Aku sudah siap menyaksikan aksi yang kau bawakan selanjutnya, jadi kami berikan empat 'Yes' untuk anda," ujar Cowell yang ucapannya disambut riuh tepuk tangan penonton. 

Demian dipastikan lolos ke babak berikutnya untuk bisa tampil kembali di ajang 'America's Got Talent'. Bravo, Demian!


video


Advertisemen

Disqus Comments