v

Liburan Ala The Hobbit di Auckland Harga Mulai Rp 11.7 Juta !



Masih belum merencanakan liburan tengah tahun? Jika Anda masih bingung mencari destinasi berlibur, cobalah untuk berkunjung ke Auckland, Selandia Baru.

Auckland merupakan kota terbesar di Selandia Baru. Kota ini memiliki dua pelabuhan menakjubkan, yakni Waitemata dan Manukau karena posisinya tepat berada di antara Laut Tasman dan Samudera Pasifik.

Saat berada di Auckland, ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan. Di antaranya menyantap hidangan khas Aukland dan mencicipi anggur langsung di perkebunannya, berbelanja, hingga menikmati pesona alam yang indah.
Jangan mengaku sebagai penggemar berat trilogi film The Lord of the Rings dan The Hobbit, jika Anda belum menyempatkan diri untuk berkunjung ke Auckland dan mengikuti tur middle-earthselama di Selandia Baru.

Di lahan pertanian Matamata, Anda bisa berkunjung ke Hobbiton Village Movie Set, desa berukuran Hobbit menakjubkan yang untuk kepentingan trilogi film The Lord of the Rings dan The Hobbit.

Ikuti tur berpemandu ke 44 Hobbit Holes yang terdapat di The Shire dengan cerobong berasap dan bunga lonceng birunya. Di sana, Anda akan merasa seperti terjun ke dalam dunia fantasi Tolkien.
Di sepanjang perjalanan, Anda akan melihat Green Dragon Pub, penggilingan, jembatan lengkung ganda, dan Party Tree yang terkenal. Jangan lupa untuk menikmati makan siang Anda di Green Dragon Inn.

Selanjutnya mampirlah ke Waitomo Caves, labirin penuh guaTempat ini digunakan untuk merekam sebagian audio untuk The Hobbit: An Unexpected Journey. Banyak gua yang memiliki stalaktit menggantung dari langit-langit dan stalagmit yang mencuat dari lantai gua.
Dinding gua juga dipenuhi cacing pendar yang berkilau kerlap-kerlip. Cara termudah untuk mengunjungi gua adalah dengan tur jalan kaki, naik perahu, arung jeram bawah tanah, atau abseiling (turun tebing) dalam kegelapan. 

Jangan lewatkan juga pengalaman belanja kelas dunia di Auckland. Anda bisa berburu produk industri rumahan dengan menyusuri latar bernuansa desa yang indah atau memborong busana karya perancang ternama di pusat Kota Auckland. Mampirlah ke Ponsonby Road, salah satu jalan bernuansa hippie di Selandia Baru untuk menemukan baju impian Anda di butik dan toko dari perancang ternama.

Jika ingin memiliki busana dari perancang kelas atas, membeli kosmetik, dan keperluan fashionlainnya, kunjungi Nuffield Street di Newmarket. Sementara jika Anda ingin berburu barang dari label Workshop, Ruby, tkStore, dan Moochi sempat diri Anda untuk berkunjung ke High Street, dekat galeri seni dan Albert Park.

Auckland juga dikenal dengan perkebunan anggurnya dan hasil pertaniannya yang organik. Berkendaralah menuju Matakana atau Kumeu untuk mendapatkan pengalaman di perkebunan anggur kelas atas dan pasar tani.
Tingkatkan selera makan Anda dengan bersantap malam di salah satu dari sekian banyak restoran di kota yang menyajikan hidangan lezat.
Tertarik untuk berkunjung ke Auckland dan menikmati paket wisatanya? Segera booking tiket penerbangan ke Auckland dengan Singapore Airlines mulai dari Rp 11,7 juta.

Penawaran menarik ini sudah termasuk cashback hingga Rp 1 juta. Cashback berlaku untuk setiap tiket penerbangan ke Auckland dengan kelas kabin manapun yang dibeli mulai hari ini sampai 30 Juni 2017 dan untuk jadwal keberangkatan hingga 31 Maret 2018. 

Untuk pembelian tiket dengan potongan cashback, segera hubungi salah satu dari travel agent pilihan Anda berikut ini: 

1. AntaVaya : 021 - 6253919

2. Avia : 021 - 25988888

3. Buana : 021 - 23509999

4. Dwidaya : 021 - 1500383

5. Golden Rama : 021 - 29631999

6. Obaja : 021 – 80629898

7. Panorama : 021 - 25565151

8. Smailing : 021 - 29220000

9. Wita : 021 – 2312338

Sumber    : news.detik.com
Editor       : http://bandarberita757.blogspot.com/
Advertisemen

Disqus Comments