v

Sandiaga Uno dan Bima Arya Lari Pagi Bareng di Bogor

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan lari pagi bersama Wali Kota Bogor Bima Arya. Lari pagi tersebut dilakukan bersama puluhan warga dari komunitas lari.

Sandiaga tiba di Balai Kota Bogor di Jalan Haji Juanda, Bogor, Sabtu (20/5/2017) sejak pukul 06.15 WIB. Sandiaga disambut oleh Bima Arya yang telah menanti lengkap dengan atribut berlarinya.

Kehadiran Sandiaga disambut antusias beberapa ibu-ibu yang sedang berolahraga di kompleks Balai Kota. Ia mendapatkan ucapan selamat atas kemenangannya dalam Pilgub DKI.

"Selamat Pak, akhirnya jadi gubernur. Salam OK OCE," kata salah seorang warga. Sandiaga dengan sumringah hanya membalas singkat. "Terima kasih bu," tuturnya.

Sandiaga kemudian langsung melanjutkan pemanasan untuk mulai berlari. Ia berlari bersama Bima Arya dan beberapa warga lainnya.

Sandiaga akan berlari mengelilingi kota Bogor dengan jarak 10 km. Ia juga diagendakan melakukan pelepasan relawan Ciliwung untuk melakukan pembersihan sungai.

Usai Lari Bareng, Sandiaga Hadiahkan Sepatu OK OCE ke Bima Arya

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima undangan berlari bersama Wali Kota Bogor Bima Arya. Sandiaga juga menghadiahkan sepatu OK OCE nya kepada Bima Arya.

Sandiaga dan Bima selesai berlari sekitar pukul 07.40 WIB usai mengitari jalanan di sekitar Balai Kota Bogor, Sabtu (20/5/2017). Usai berlari, Sandiaga kembali ke Balai Kota untuk melakukan pendinginan.

Saat sedang melakukan pendinginan itulah, Sandiaga tiba-tiba menanyakan nomor sepatu dari Bima. Ia bermaksud untuk memberikan sepatu berlari OK OCE nya kepada Bima.

"Nomor sepatu berapa Pak? Barangkali ke sini lagi saya bawain sepatu OK OCE," kata Sandiaga.

Bima yang mendengar pertanyaan tersebut terlihat antusias. Ia lantas langsung meminta mencoba sepatu yang dipakai Sandiaga.

"Saya nomor 42 Pak, saya coba sepatu Bapak coba. Wah ini pas sekali, saya langsung pakai saja ya," kata Bima.
Sejurus kemudian, Sandiaga langsung menyerahkan sepatu tersebut ke Bima.
"Ya sudah ambil saja Pak, ini kalau pas kita tuker sepatu saja. Kan sama-sama hobi lari biar tambah semangat," kata Sandiaga seraya menyerahkan sepatunya.

Sebelumnya, Sandiaga tiba di Bogor untuk menghadiri undangan berlari dari Wali Kota Bima Arya. Selain berlari, mereka juga melanjutkan agendanya dengan makan pagi bersama

Sumber       :      news.detik.com
Editor         :      http://bandarberita757.com
Advertisemen

Disqus Comments