v

Anies-Sandi dan Sejumlah Menteri Datangi Open House JK

bandarberita757.blogspot.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar open house pada Idul Fitri 1438 H di kediamannya sore ini. Masyarakat umum, pejabat, hingga duta besar negara sahabat hadir dalam acara tersebut.

JK menggelar open house di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro No 2, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017). Acara dimulai pukul 17.00 WIB dan masyarakat umum banyak yang hadir.

Pengamanan di sekitar rumah dinas Wapres diperketat oleh petugas keamanan. Setiap tamu yang masuk diperiksa secara ketat, salah satunya melalui metal detector.

Tampak hadir Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Ketua Kadin Rosan Roeslani, gubernur dan wagub terpilih DKI Jakarta Anies-Sandiaga, serta beberapa pejabat tinggi negara lainnya. Juga hadir mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. 

Masuk ke dalam rumah, tamu yang hadir langsung berjabat tangan dengan JK. Tamu kemudian diarahkan ke wilayah belakang rumah untuk dijamu dengan berbagai makanan.

Advertisemen

Disqus Comments