v

Buku ''Ahok di Mata Mereka'', Kado Ultah ke-51 Ahok

bandarberita757.blogspot.com - Di hari ulang tahun ke-51, Kamis (29/6/2017), Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama dihadiahi buku berjudul " Ahok di Mata Mereka".

Buku tersebut disusun dengan melibatkan 51 penulis, -menyesuaikan dengan jumlah usia Ahok. Mereka terdiri dari para tokoh, jurnalis, dan relawan.

Tim Basuki Tjahaja Purnama (Tim BTP) mengatakan, buku " Ahok di Mata Mereka" merupakan kado kejutan istimewa untuk Ahok.

Sebab, isi buku itu merupakan perpektif dan pengalaman berinteraksi dari para tokoh politik, budaya, seniman, media, hingga orang-orang terdekatnya, yang sangat mengenal sosok Ahok.

"Tim BTP berharap buku ini akan menjadi kado terindah bagi Pak Ahok. Kami merasa Tuhan sangat baik dan sayang terhadap Ahok. Karena buku setebal 456 halaman ini hanya memerlukan sekitar satu minggu saja, sejak ide konsep hingga finishing."

Demikian kata staf pribadi Ahok, Sakti Budiono melalui keterangan tertulisnya kepada Wartawan.

Menurut Sakti, kado kejutan berupa buku " Ahok di Mata Mereka" sudah diterima dan dibaca oleh Ahok.

"Kata Bapak, terima kasih kepada para penulis dan berbagai pihak yang terlibat dalam pembuatan buku ini," ucap Sakti.

"Setiap proses yang berjalan kami selalu syukuri dengan doa. Ternyata masih banyak pihak yang merasa perjuangan bapak belum selesai," ungkap dia.

Advertisemen

Disqus Comments