v

Film Meledak, Gal Gadot Dibayar Lebih Murah Dibanding 'Superhero' Lain?

bandarberita757.blogspot.com - Wonder Woman berhasil memuncaki tangga box office selama beberapa waktu belakangan. Sosok Gal Gadot pun semakin dikenal dan digandrungi fans baik wanita maupun pria. Tak sedikit pula anak-anak perempuan yang kagum dan terinspirasi film ini. Bisa dibilang sukses membintangi layar lebar besutan tersebut, ternyata Gal tidak dibayar sangat mahal. Gajinya bahkan tidak sebesar 'superhero' lainnya seperti Henry Cavill atau Christian Bale.

Dikabarkan jika aktris asal Israel tersebut mendapat gaji sekitar $300,000 atau Rp 3,9 miliaran untuk setiap film yang diperankannya di bawah Warner Bros Pictures. Ketiga film tersebut adalah Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, dan Justice League. Menurut sumber jumlah itu jauh lebih sedikit dari beberapa aktor pemeran superhero lain yang berjenis kelamin pria. Padahal Wonder Woman sudah menghasilkan $573 atau Rp 7,6 triliunan. 

Menurut Marie Claire, Henry yang bermain sebagai Superman di Man of Steel menerima lebih dari £10 juta atau Rp 168 miliaran. Jika dibandingkan dengan Gal Gadot, pria 34 tahun tersebut mendapatkan gaji 46 kali lipat lebih banyak. Sedangkan Christian Bale dibayar £7 juta atau Rp 118 miliaran untuk perannya sebagai Batman di tahun 2015. 

Gal Gadot juga bukan satu-satunya aktor yang mendapat bayaran kecil untuk perannya sebagai superhero. Chris Evans dikatakan juga menerima bayaran yang sama dengan wanita 32 tahun dengan dua anak tersebut untuk Marvel's Captain America: The First Avenger di 2011.

Namun berita ini dikabarkan tidak sepenuhnya benar. Menurut Vanity Fair, bayaran Cavill dikatakan sudah termasuk bonus box office. Sedangkan bayaran Gal belum. Apalagi Gal juga masih ada film franchise selanjutnya yang bayaran belum terhitung. Seorang sumber yang familiar dengan kontrak kerja keduanya juga mengatakan jika rumor itu tidak bisa dipertanggungjawabkan. "Jika kamu membandingkan 'apel dengan apel', dia dibayar sama dengan Henry," ungkap sumber tersebut.

Advertisemen

Disqus Comments