v

Nggak Pakai CD, Artis Korea Ini Tak Sadar Organ Intimnya Kelihatan Saat Manggung, Lihat Videonya

bandarberita757.blogspot.com - Setiap penyanyi pasti akan selalu memperhatikan penampilannya di atas panggung. Mulai dari make up, tata rambut, hingga busana telah dipersiapkan secara matang. Namun, insiden tak terduga masih saja terjadi hingga membuat penyanyi itu malu.

Kini, giliran Som yang mengalami kejadian memalukan saat ia manggung bersama girlbandnya. Som merupakan satu diantara 4 anggota girlband Korea Selatan yang bernama Laysha.

Laysha sendiri memang dikenal sering menyuguhkan penampilan kelewat seksi di atas panggung. Mereka dulunya adalah penari yang sering meng-cover dance-dance lagu K-Pop.

Tapi, akhirnya mereka debut ke dunia hiburan K-Pop pada 2015 dengan lagu "Turn Up The Music". Hingga saat ini pun Laysha masih terus memberikan tarian-tarian sensual untuk para penggemarnya.

Namun, tampaknya Som tak menyadari bahwa aksi panggungnya kali ini malah kelewat batas. Bagaimana tidak, ketika manggung, organ intim Som ada yang tanpa sengaja terlihat dengan jelas.

Saat itu Laysha tengah menampilkan aksi panggung untuk single mereka, "Chocolate Cream". Aksi panggung pada 2016 lalu itu direkam dan diunggah di akun YouTube pharkil 2015. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 600 ribu orang yang menonton video tersebut.

Di video berdurasi 3 menitan itu, Som tampak mengenakan tank top bergambar tengkorak. Ia melengkapi penampilannya dengan celana super pendek berwarna oranye cerah. Celana Som berbeda dari member lainnya karena lebih longgar, sedangkan yang lain tampak ketat.

Som awalnya asyik menari mengikuti gerakan koreografi seperti yang ia hafal selama ini. Ia juga melakukan gerakan jongkok sambil memaju mundurkan pinggulnya. Ternyata, gerakan itu malah membuat penonton bisa melihat jelas organ intim Som. Som sepertinya tak mengenakan celana dalam hingga hal memalukan ini bisa terjadi.

Namun, tampaknya Som tak menyadari hal tersebut dan masih asyik terus bergoyang. Sepertinya aksi panggung ini merupakan yang pertama kali ada insiden seperti ini.

Pasalnya, sebelumnya Laysha memang dikenal suka memamerkan tubuhnya ketika manggung. Tapi, selama ini hanya sebatas memperlihatkan bra atau celana dalam saja.

Berikut video nya :

video

Advertisemen

Disqus Comments