v

Asyik ‘Goreng’ Sabu, Penjual Gas ‘Digoreng’ Polisi

bandar757 - Dendy Kesuma Wardana (24) warga Jalan Hulubalang, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara mendekam di sel tahanan Polres Siantar.

Pria yang berprofesi sebagai penjual gas elpiji ini ‘digoreng’ polisi saat asyik ‘goreng’ sabu di Jalan Mataram I, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Senin (24/7) sekira jam 06.40 wib. Kasat Reserse Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi kepada wartawan mengatakan, penangkapan pelaku merupakan pengembangan atas tertangkapnya 2 pengedar sabu sebelumnya, Risky Purnamasary alias Kyki (28) bersama teman prianya Hardiansyah Lubis alias Ardi (24) di kos-kosan yang sama beberapa menit sebelumnya.

Dijelaskannya, usai menangkap Risky Purnamasary dan Hardiansyah, pihaknya menginterogasi kedua pelaku dan mengetahui kalau Dendy Kesuma Wardana yang juga tinggal di kos-kosan milik marga Nainggolan itu baru saja berbelanja sabu-sabu kepada mereka.

“Mendapat informasi itu, kita kemudian menggerebek kamar yang ditempati tersangka Dendy tanpa kesulitan berhasil meringkusnya,” jelas AKP Mulyadi. Namun petugas sempat kesulitan menemukan barang bukti dan hanya menemukan peralatan isap sabu. Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dan akhirnya dari bawah karpet di dalam kamar ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis sabu seberat 0,12 gram.

“Dari dalam kamar dan ditemukan dari dalam kamar barang bukti berupa sendok terbuat dari pipet, 1 kompeng karet, 2 isolasi, mancis, hape warna silver dan dari bawah karpet di dalam kamar ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis sabu, 1 plastik klip kosong dan 2 potongan plastik klip, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat narkoba Polres Pematangsiantar untuk di lakukan penyidikan,” jelasnya.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments