v

Bakar Obat Nyamuk, Rumah Tinggal Arang


bandar757 - Satu unit rumah milik Robi (45) warga Jalan Setia Kawan Dusun I Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal, Deliserdang, nyaris ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi Kamis (20/7), namun kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta. Informasi dihimpun, pemilik rumah menerangkan pada saat sebelum terjadinya kebakaran, dirinya masih tertidur di kamar utama depan rumah. Saat terbangun, sontak saja dia terkejut melihat api sudah didalam rumah yang datang dari kamar tengah. 

Melihat itu, Robi langsung keluar dari dalam rumah dan meminta bantuan kepada warga sekitar. Selanjutnya, masyarakat sekitar berkumpul di lokasi kebakaran dan memberikan bantuan dengan menyiram rumah yang terbakar tersebut dengan menggunakan ember/alat seadanya.

Berkat upaya bantuan warga sekitar, api dapat dipadamkan. Api dapat dipadamkam, setelah satu unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Deliserdang tiba di lokasi kebakaran dan kemudian melakukan penyiraman terhadap rumah tersebut. Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, penyebab kebaran rumah milik Robi tersebut diperkirakan dari api anti nyamuk

“Adapun sumber api diperkirakan dari api anti nyamuk yang mengenai kasur/tilam tempat tidur kamar bagian tengah rumah. Kerugian ditaksir sekitar Rp30 juta,” tandasnya.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments