v

Coba Cara Ini agar Pasangan Lebih Bergairah

bandar757 - Bila Anda terlalu bosan dengan pemanasan seks yang itu-itu saja dan monoton, kenapa tidak mencoba tips membaca cerita erotis bersama pasangan agar seks lebih bergairah? Jangan pernah anggap sepele dampak tulisan kata-kata erotis nan mesra. Pasalnya, cerita erotis dapat meningkatkan gairah sekaligus mendorong aktivitas bercinta lebih terasa panas.

Lupakan video biru yang terlalu mainstream dan terkadang terlalu liar. Cukup pilih buku, artikel ataupun kisah fiktif erotis yang mampu membangkitkan keinginan bercinta lebih kuat. Baca beberapa bagian buku atau artikel, kemudian pilih bagian yang dinikmati.

Setelah Anda dan pasangan berada di tempat tidur, peluklah ia dan bacakan kutipan dari buku yang memiliki semangat saat adegan cinta. Tidak peduli seberapa malu pasangan Anda, ia akan tertarik untuk mengetahui apa yang ingin Anda baca dan Anda akan mendapatkan perhatian penuh.

Jangan memulai dengan kutipan yang mungkin menakuti-nakuti atau menolaknya, bukan pula memulai dengan cerita yang lebih lembut yang menceritakan adegan romantis dengan banyak foreplay.

Bacalah kutipan perlahan pada pasangan, dan ingatlah untuk berhenti sejenak, lalu lakukan kontak mata dengannya. Tanyakan padanya apakah ia menikmati adegan tertentu dari salah satu kisah atau menceritakan tentang aspek lain dari buku yang menarik perhatian.

Lalu, visualisasikan apa yang dibaca tadi setelah Anda mendapatkan suasana hati pasangan, dan yakinlah bahwa ia akan tergantung pada setiap kata yang Anda katakan. Atau, Anda juga bisa mencium dan membelai tubuhnya saat membaca buku, bisa juga berbaring bersama untuk mendapatkan keintiman.

Seiring  dengan membaca, Anda juga bisa mendengarkan lagu-lagu yang mengatur suasana hati.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com


Advertisemen

Disqus Comments