v

Di Usia Ini Wanita Justru Paling Sering Rasakan Klimaks

bandar757 - Bicara tentang seks, banyak yang beranggapan bahwa mereka yang berusia muda akan mendapatkan keuntungan lebih. Padahal faktanya tidak demikian, utamanya bagi wanita. Sebuah survei baru pun mengatakan kualitas orgasme seorang wanita akan semakin membaik seiring dengan pertambahan usianya.

Survei ini dilakukan oleh Natural Cycles yang mengklaim dirinya sebagai aplikasi kontrasepsi pertama di dunia, dengan melibatkan 2.600 wanita. Responden kemudian dibagi menjadi tiga kelompok berdasarkan range usia mereka: muda (di bawah 23 tahun), pertengahan (23-26 tahun) dan tua (di atas 36 tahun).

Faktanya, orgasme dan kenikmatan dalam hubungan seks baru betul-betul dirasakan oleh mereka yang tergolong kelompok tua atau di atas 36 tahun. Demikian seperti dilaporkan New York Post. Lebih dari separuh (58 persen) responden di kelompok ketiga mengatakan merekalah yang paling sering merasakan orgasme dan paling menikmatinya.

Tak hanya itu, mereka yang berusia di atas 36 tahun juga dilaporkan paling menikmati hubungan seks ketimbang kelompok usia lainnya. Hal ini diakui 86 persen responden. Sedangkan hanya 76 persen responden di kelompok pertengahan yang memberikan jawaban serupa.

Namun tak jarang puala, banyak wanita yang berpura - pura mencapai klimaks atau orgamse palsu.Berbagai penelitian oleh lembaga kesehatan Amerika Serikat menyatakan, saat bercinta, 75 persen pria dapat mencapai orgasme, sementara hanya 29 persen wanita dapat mencapainya.

Meskipun tidak mencapai klimaks, banyak wanita berpura-pura orgasme di depan pasangan mereka. Sejumlah ilmuwan dari Temple University, Pennsylvania, Amerika Serikat, mencoba mengungkap mengapa wanita suka orgasme palsu. Setelah melakukan penelitian, mereka menyimpulkan, wanita takut hubungan romantis mereka bisa rusak.

Selain itu, sebanyak 60 persen wanita pura-pura orgasme karena mereka tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya. Bahkan, dari beberapa wanita melakukan orgasme palsu agar kegiatan seks segera cepat bisa berakhir.

"Memalsukan orgasme, sesuatu yang sering dibahas. Ketika dipelajari secara ilmiah, dan menjadi kenyataan, sebenarnya ini adalah bencana," kata Erin Cooper, kepala penelitian, seperti dikutip LiveScience.

Dalam penelitian ini, Erin mewawancarai 366 wanita menikah berusia 18 - 32 tahun dan hasilnya mengejutkan. Mereka semua mengakui pernah memalsukan orgasme saat berhubungan seks. Rata-rata, mereka melakukannya karena tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya. 

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments