v

Gara-gara Selfie Karya Seni Rp 2,6 Miliar Berantakan

bandar757 - Mengambil potret selfie saat berada di satu tempat yang ikonik tentu sah-sah saja. Tapi jangan sampai yang terjadi selfie malah berujung celaka atau sampai menghancurkan barang senilai ribuan dolar.

Seperti yang dialami seorang perempuan yang tengah berkunjung ke pameran seni rupa The 14th Factory di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam pameran tersebut terpajang beragam karya seni Simon Brich berupa mahkota yang diletakkan berderet di atas meja-meja pajangan kecil.

Kemegahan dan kecantikan mahkota tersebut pun lantas mendorong perempuan ini untuk mengabadikannya lewat momen selfie sambil setengah menunduk. Pose menunduk sepertinya dilakukan agar hasil jepretan selfie bisa memperlihatkan latar belakang deretan mahkota.

Sialnya, ketika menunduk badan perempuan ini menyentuh dan secara tak sengaja turut mendorong meja-meja kecil tempat memajang mahkota hingga jatuh. Efeknya domino, karena meja-meja tersebut terjatuh beriringan.

Detik-detik momen apes itu terekam jelas di kamera CCTV. Dilansir dari IBTimes, Sabtu (15/7/2017), pihak penyelenggara menyebut dampak kecelakaan itu mengakibatkan tiga mahkota mengalami kerusakan permanan. Ditaksir kerugian yang dialami mencapai USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar (USD 1 = Rp 13.300).

Advertisemen

Disqus Comments