v

Habis Kuda-Kudaan 4 Trip, Calon Mantu Ketiduran di Bawah Ranjang

bandar757 - Setelah habis meniduri gadis Anak Baru Gede (ABG) sebut saja namanya Rini (17) warga Dusun 9 Rambung Besar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, membuat M Fadli (20) warga keletihan, sehingga ketiduran di bawah ranjang.

Akibatnya lajang tidak tamat SMP yang tinggal di Dusun 2 Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, ini ketangkap basah ibu sang kekasih lagi saat akan memberesi kamar anaknya, Kamis (20/7) jam 05.30 wib.

Ceritanya begini, malam itu Fadli mendatangi rumah Rini kemudian masuk dari pintu belakang. Setelah masuk ke kamar, Fadly dan Rini melakukan hubungan badan sampai 4 kali. Setelah bertempur, Fadly pun keletihan mengantuk. Takut ketahuan orangtua Rini, Fadly memilih tidur di bawah ranjang.

Pagi itu ibu Rini masuk ke dalam kamar anaknya untuk membersihkan tempat tidur anak gadisnya. Alangkah terkejutnya sang ibu melihat seorang pria berada di bawah ranjang anaknya. Yang membuat jantung ibu Rini nyaris copot, dari pengakuan Fadly, dia telah meniduri Rini sampai 4 kali semalam. Bahkan Fadly mengaku sudah beberapa kali masuk ke rumah dan tidur dengan Rini. 

Pengakuan polos Fadly berujung ke polisi. Pasalnya orangtua Rini tidak terima dengan perbuatannya dan menyerahkan Fadly ke polisi untuk diproses. Akibatnya Fadly pun terpaksa melanjutkan tidurnya di dalam sel. Fadly mengaku, dirinya berpacaran dengan Rini, bahkan dirinya sudah sering datang dan tidur bersama Rini satu ranjang. Namun setiap habis melakukan hubungan badan dirinya pulang ke rumah.

“Biasanya habis main aku pulang, tapi malam itu kami main sampai 4 kali sehingga aku keletihan,” bilangnya. Sementara itu Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro pada Koran ini membenarkan kejadian itu. Menurutnya Fadly ketangkap basah telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. “Pelaku diantar pihak keluarga perempuan ke Polres Sergai untuk diproses secara hukum,” papar AKP Jasmoro.

Advertisemen

Disqus Comments