v

Istri Jenderal Penampar Petugas Avsec Bandara Diperiksa Polda Metro Jaya Sore Ini

bandarberita757.blogspot.com - JW, pemukul petugas Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, akan diperiksa di Polda Metro Jaya (Polda Metro Jaya), Jumat (7/7/2017).

"Iya, agendanya akan diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

JW rencananya diperiksa sore nanti. Namun, Argo tidak memastikan jam berapa JW diperiksa. Pemeriksaan JW dilakukan karena yang bersangkutan sedang berada di Jakarta.

Namun, kasus tersebut tetap akan ditangani oleh Polresta Manado, tempat peristiwa itu terjadi.
"Yang menangani sesuai locus delikti (tempat kejadian)," ujar Argo.

Kasus penamparan itu terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Rabu (5/7/2017) pukul 07.20 WITA. Saat itu, JW yang mengaku istri pejabat polisi bintang satu, masuk ke pintu X-Ray SCP 2.

Namun, tiba-tiba pintu detektor berbunyi karena dia memakai jam tangan. Kemudian, Petugas Avsec bernama Jemy W Hantouw melakukan pemeriksaan dan meminta agar jam tersebut dilepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray.

Namun, JW tidak terima perlakuan tersebut dan langsung menampar Jemy. Kejadian tersebut terekam video dan langsung menjadi viral di media sosial. 

Advertisemen

Disqus Comments