v

Istri Tak Mau Diajak Suami Bermesraan, Istri Dibalbali

bandar757 - Kesal karena ajakannya untuk memadu kasih ditolak, pria bertubuh gendut ini tega menampar dan menendang istrinya, RJ, di kediaman mereka di Jalan Medan Gang Bersama, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (21/7) dini hari.

TH (36), akhirnya ditangkap petugas setelah istri didampingi keluarga melaporkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada pihak kepolisian. Kanit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA), Aiptu Malon Siagian membenarkan penangkapan tersebut.

Ia mengatakan hanya karena permasalahan sepele tidak dilayani suami tega menghajar istri tercintanya. “Saat kita periksa dan kita mintai keterangan dari pelaku, pelaku ini ditolak istrinya melakukan hubungan di dalam kamar mereka,” kata Malon.

“Alasan menolak di karenakan si istri sudah memiliki anak lima. Namun, pelaku langsung emosi menampar mulut istrinya pakai tangannya sambil mengatakan, kenapa kau tolak-tolak aku? Pelaku juga memijak perut istrinya,” jelas Aiptu Malon Siagian.

Sementara warga yang mendengar suara ribut, mendatangi rumah mereka. Ternyata MJ sudah kesakitan akibat perlakuan sang suami. Tanpa pikir panjang para tetangga langsung menelpon petugas.

Berselang kemudian petugas turun ke lokasi kejadian. “Kita langsung turun tadi pagi ke lokasi kejadian, sesaat warga menelepon kami,” kata Malon sembari mengatakan bahwa status TH sudah ditetapkan sebagai tersangka. Akibat perbuatannya, TH dijerat dengan Undang-Undang nomor 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments