v

Jambret Hape Cewek Nias, 2 Anak Mandala Dipermak Massa

bandar757 - Dua begundal, Rendy Simangunsong (21) warga Jalan Tangguk Bongkar VII dan Ronald Napitupulu (22) warga Jalan Tangguk Bongkar VI, Kel Tegal Sari Mandala I, Medan Denai babak belur diamuk massa, Minggu (16/7).

Info yang didapat, kejadian itu terjadi saat kedua pelaku ini tengah beraksi dengan mengendarai kreta Yamaha Mio tanpa nomor polisi. Kemudian mereka mencari mangsa di seputaran Jalan AR Hakim, Medan Area pukul 00.00. WIB. Sesampainya di persimpangan Jalan Industri, Rendy dan Ronald melihat seorang wanita tengah berdiri. Dengan cekatan seorang tersangka yang dibonceng merampas HP yang dipegang wanita tersebut yang diketahui bernama Intan Victoria Lase (17).

Merasa terkejut, sontak, wanita yang tinggal di Jalan Industri ini langsung meneriaki tersangka rampok. Warga yang mendengar mengejar tersangka. Tak jahu dari lokasi kejadian, kereta tersangka dihadang warga. Warga pun emosi. Kedua pelaku ini pun menjadi bulan-bulanan massa. Kereta yang ditunggangi tersangka dibakar warga.

Beruntung nyawa kedua pemuda ini diselamatkan personil Polsek Medan Area yang tengah patroli di lokasi kejadian. Kemudian tersangka berikut barang bukti diboyong ke komando. Rendy dan Ronald mengaku baru pertama kali melakukan aksi kejahatan. Jika berhasil, HP korban dijual kepada orang lain dan uangnya untuk kebutuhan.

Korban mengaku, malam itu tengah menunggu jemputan. “Saya habis pulang kerja sambil menunggu keluarga saya jemput disimpang Industri. Lagi nunggu, HP-ku dijambret pelaku. Lalu kuteriaki mereka rampok,” bilangnya. Kanit Rekrim Posek Mdan Area, Iptu Rudi membenarkan kejadian. Kedua tersangka sudah dtahan. Koban sudah membuat laporan. Hape milik korban dan kereta tersangka diamankan sebagai barang bukti.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments