v

Jemput Anak Sakit, IRT Dijemput Maut, Disambar KA Kualanamu

bandar757 - Niat menjemput anaknya yang sakit di Dusun VI, Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Suryati (57) warga Jalan Makmur, Dusun V Dahlia, Desa Sambirejo, Percut Seituan, tewas disambar Kereta Api Woojin jurusan Medan – Kualanamu.

Tubuh ibu rumah tangga itu sempat terpental jauh di perlintasan KA, Dusun 2 Mawar, Desa Sambirejo Timur, Percut Seituan, Minggu (16/7) 14.00 wib. Menurut saksi mata, peristiwa naas yang menimpa korban bermula sekira jam 14.00 wib.

Suryati berjalan kaki hendak menjemput anaknya yang sakit dengan melintasi rel KA. Sementara, tanpa disadarinya, KA Woojin yang datang dari Medan menuju Bandara Kualanamu meluncur dengan kencang. Meski sempat diklakson KA asal Korea Selatan itu, Suryati seperti tak menghiraukannya. Seketika itu juga tubuh Suryati langsung ditabrak

Tak ayal, tubuhnya terpental beberapa meter dan tewas di tempat dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berkerumun di lokasi. Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat laporan dari warga, tak lama kemudian tiba di TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Secara bersamaan menyusulnya keluarga Suryati yang sudah mendapat informasi tiba di lokasi kejadian. Jenazah Suryati kemudian langsung dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan, sekira jam 20.00 wib.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan AKP. Suprihanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban tewas akibat ditabrak KA.
“Jenazah korban sudah di rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan, sebab anak korban bernama Rasyid tidak bersedia dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan VER dan tidak menuntut pihak mana pun dibelakang hari,” ujarnya.

Advertisemen

Disqus Comments