v

Manfaatkan Es Batu Agar Seks Lebih Menggelora


bandar757 - Bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja? Saatnya Anda melirik cara lain agar seks lebih bergairah. Ini mungkin memang bukanlah tips baru dalam bercinta, namun memanfaatkan es batu agar seks lebih menggelora dapat Anda terapkan untuk memberikan sensasi berbeda bersama pasangan.

Mengapa es batu?

Sensasi dingin yang dikeluarkan es batu akan merangsang neuroreceptors bawah kulit, agar lebih bersemangat untuk kehidupan seks. Menggunakan es batu selama pemanasan akan membawa kegembiraan sementara memberi kenikmatan yang intensif.

Bayangkan perasaan dingin ketika berjalan melalui bagian yang paling intim dari tubuh Anda. Berikut tips memanfaatkan es batu untuk seks lebih menggelora:

Tempelkan dan gosokkan es batu pada tubuh pasangan. Ambil beberapa es batu dari freezer lalu tempatkan dalam mangkuk. Perlahan-lahan gosoklah dengan lembut es batu pada kulit pasangan dan lihatlah reaksinya ketika merasakan sensasi.

Kemudian sentuh bibirnya dengan es batu untuk melihat ia bereaksi kesenangan. Beri ia ciuman mesra sembari mengunyah es batu.

Masukkan es batu yang baru saja dikeluarkan dari freezer ke mulut Anda. Sensasi dinginnya akan bercampur aduk dengan suhu panas tubuh yang sedang bergairah.

Biarkan bibir Anda dan pasangan bersentuhan untuk membuat pasangan merasa kedinginan kemudian semakin merasa bergairah. Manfaatkan es batu untuk sesi daerah intim.

Setelah mengunyah es batu, jangan lupakan arahkan bibir di area intim pasangan. Pastikan dalam keadaan bersih dan bebas bakteri.

Aliran darah yang mengalir deras akibat libido seksual akan menimbulkan sensasi nikmat ketika bertemu hawa dingin dari es batu. Jangan lupa untuk memutar musik sensual dan romatis sebagai latar belakang untuk menjaga mood bercinta. Bisa juga menyalakan lilin beraroma untuk membantu suasana semakin romantis.

Advertisemen

Disqus Comments