v

Mau Tabrak Polisi, Bandar Sabu-sabu 1 Ton Asal Tiongkok Ditembak Mati

bandar757 - Mencoba melawan dengan menabrak petugas, seorang bandar narkoba jenis sabu-sabu ditembak mati.

Empat pelaku, yang merupakan warga negara Tiongkok hendak menyelundupkan sabu-sabu dari Tiongkok ke Indonesia. Mereka adalah Lin ming hui, Chen wei cyuan, Liao guan yu, dan Hsu yung li.

Mereka membawa 51 kotak dengan estimasi satu kotak berisikan 20 kilogram sabu-sabu. Upaya penyelundupan itu, berhasil digagalkan oleh tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, bersama dengan Polres Kota Depok.

"Pelaku empat," ujar Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (13/7/2017).

Polisi terpaksa menembak satu orang pelaku. Dua orang ditangkap, dan satu orang masih buron karena melarikan diri. Sementara itu, untuk pelaku yang buron adalah Hsu yung li. Dua pelaku yang sudah tertangkap yaitu Chen wei cyuan dab Liao guan yu.

"Satu tewas, dua orang ditangkap dan satu buron," kata Argo.

Satu orang pelaku yang tewas dalam kejadian itu adalah Lin ming hui yang diyakini berperan sebagai bos atau pegendali. Pada saat ditangkap pelaku berupaya menabrak petugas dengan sebuah mobil, sehingga akhirnya terpaksa diberikan tindakan tegas terukur.

"Ya benar (melawan mencoba menabrak petugas)," ucap Kasubdit 3 Dires Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Yudhantara.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com


Advertisemen

Disqus Comments