v

Melawan Saat Ditangkap, Begal Kereta Ditembak

bandar757 - Mencoba melawan dan melarikan diri saat di tangkap di Desa Namori, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Andi (29) terpaksa dihadiahi timah panas di kaki oleh petugas Polsek Pancurbatu. Setelah ditembak, tersangka yang tinggal di Jalan Pipa Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, langsung dibawa ke IGD RS Bhayangkara. Dari tangan tersangka, polisi menyita barangbukti kereta Yamaha BK 4025 OU dan lainnya.

Sedangkan, satu pelaku lagi Edi Kemit masih dalam pengejaran. Sementara korbannya, Bergiat Peranginangin (61) warga Dusun I Namo Birik, Kecamatan Kutalimbaru, sudah membuat pengaduan di SPKT Polsek Pancurbatu. 

Kapolsek Pancurbatu diwakili Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan SH, Selasa (11/7), mengatakan kejadian itu, Senin (10/7) sekira jam 10.00 wib, korban memarkirkan kereta Yamaha BK 4025 OU di halaman parkir, dan kemudian masuk ke jambur untuk menghadiri pesta perkawinan familinya.
Selesai makan sekira jam 13.30 wib, korban bermaksud pulang dan tidak melihat kendaraan yang diparkir.
Kemudian korban menanyakannya kepada petugas parkir, namun petugas parkir tidak mengetahui siapa yang membawa keretanya, hingga korban pun membuat laporan pengaduan.

Dalam tempo singkat, petugas menangkap tersangka ketika hendak menjual kereta korban. Pelaku menerangkan yang memetik kereta korban adalah temannya Edi Kemit (35) warga Desa Tengah, Kecamatan Pancurbatu.

Ketika tersangka Andi dibawa untuk pengembangan menangkap Edi Kemit, malah berupaya melarikan diri dengan cara menepis dan menolakkan tubuh petugas yang membawanya. Dengan cepat petugas melepaskan tembakan peringatan ke udara, namun tidak diindahkan. Takut tersangka menghilang, petugas melepaskan tembakan terarah dan menembus kaki kirinya. 

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments