v

Panaskan Kembali Kamar Tidur Anda dengan Role Play

bandar757 - Kegiatan bercinta yang monoton bisa membuat gairah bercinta padam. Bercinta dengan gaya yang itu-itu saja dan di tempat yang begitu-begitu saja akan membuat pasangan suami dan istri cepat bosan dan akhirnya malas bercinta.

Nah, pakar mengatakan role play atau bermain peran merupakan salah satu alternatif menghilangkan kebosanan di kamar tidur. Dengan role play, pasutri dapat mewujudkan fantasi seks yang selama ini terpendam.

"Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara. Role play yang paling sederhana adalah menyewa kamar hotel dan berpura-pura sebagai orang asing dan tidak saling mengenal. Dengan begitu, Anda bisa merayu pasangan menggunakan kata-kata atau gestur yang sebelumnya tidak pernah Anda lakukan," tutur terapis seks asal Carolina Utara, Amerika Serikat, Laurie Watson, dikutip dari berbagai sumber.

Role play memang membutuhkan sedikit kemampuan lakon. Dengan sama-sama menjadi orang asing, Anda bisa membayangkan diri sebagai siapapun, baik itu bos sebuah perusahaan besar, aktor terkenal, hingga tokoh dalam sebuah cerita.

Pun begitu dengan pasangan Anda. Istri bisa berlakon sebagai seorang putri raja, aktris populer, ataupun wanita penggoda dari film-film romantis.
Dikatakan Ian Kerner, PhD, seorang psikolog seks, kunci dari suksesnya role play adalah keterbukaan dengan pasangan. Sebelum melakukan role play untuk memenuhi fantasi, sangat disarankan untuk berdiskusi dengan pasangan dan memastikan ia menerima ide Anda.

"Jangan sampai ide Anda malah berbalik membuatnya sebal dan kesal, karena tidak puas dengan dirinya sendiri. Cari titik tengah di mana Anda dan pasangan sama-sama mau melakukannya sehingga role play pun sukses," ungkapnya.

Jangan lupa pula bahwa role play dilakukan untuk bersenang-senang. Sehingga bukan seberapa bagus kemampuan lakon Anda yang dinilai, namun bagaimana lakon Anda mampu membuat pasangan bergairah dan membuat bercinta semakin panas.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com


Advertisemen

Disqus Comments