v

Pria Ini Korbankan Nyawanya Untuk Menyelamatkan Korban Perampokan

bandar757 - Nasib nahas dialami oleh Crisanto Amoranto, warga Sitio Laray, Barangay Carreta, Cebu, Filipina. Seperti dikutip dari laman Viral4real pada Senin (31/7/2017), beberapa waktu lalu, pria tersebut tengah dalam perjalanan menuju tempat kerjanya. Di tengah perjalanan, ia kemudian menyaksikan seorang wanita tengah dianiaya.

Tak cukup sampai disitu, pelaku yang beridentitas sebagai Rolando Ybanez ternyata juga berniat melakukan perampokan pada korban itu. Mengetahui kejadian tersebut, Crisanto lantas tak tinggal diam. Ia berusaha menyelamatkan wanita itu dari tindakan pelaku. Dibantu beberapa aparat keamanan, Crisanto berusaha melumpuhkan pelaku kejahatan tersebut. Hingga akhirnya, perampok pun melarikan diri.

Saat Rolando melarikan diri, Crisanto dan aparat keamanan pun menghampiri wanita yang jadi korban tindak kejahatan tersebut. Namun tanpa disangka, pelaku ternyata kabur menuju ke rumahnya. Saat pulang ke rumah, Rolando ternyata mengambil senjata api. Tak berselang lama, pelaku tersebut pun kembali ke lokasi kejadian. Ia kemudian langsung menembak kepala Crisanto. Akibatnya, 'pahlawan' tersebut pun bersimbah darah.

Lebih lanjut, lantaran posisi tembakan tepat di kepala serta berdampak cukup parah, Crisanto pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara nyawa Crisanto tak bisa diselamatkan lagi, pelaku penembakan itu rupanya merasa menyesal.

Dikatakan Inspektur Senior Dexter Barsigo, aparat kepolisian setempat, pelaku kemudian menyerahkan diri ke pihak kepolisian Barangay Barsigo beberapa saat setelah kejadian.
Dexter juga mengonfirmasi soal tindak kriminal yang dilakukan oleh Rolando tersebut.
Berkaitan dengan kejadian ini, banyak warganet yang menyayangkan kematian Crisanto.
Mereka pun berharap pelaku bisa dihukum mati agar setimpal dengan apa yang dialami korban.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments