v

Sudah Lansia, Ini Trik Bercinta yang Aman Dilakukan Nenek Rohaya dan Suami Brondongnya

bandar757 - Pasangan suami istri yang usianya terpaut jauh, Selamat (16) dan Rohaya (71) mengaku telah melewati malam pertamanya.

Hal ini diungkapkan Selamat dan Rohaya saat hadir dalam acara talk show Hitam Putih.
Saat itu host Deddy Corbuzier, bertanya kepada Selamat, apakah lancar malam pertamanya.

"Ya, lancar, lancar," jawab Selamat.

Deddy juga bertanya kepada Selamat mengenai keinginannya untuk memiliki anak. Tanpa sungkan, Selamat menjawab pertanyaan tersebut di depan pemirsa televisi.

Jika memiliki anak perempuan, Selamat dan Rohaya akan memberikan nama untuk anaknya, Putri Permata Sari. Sedangkan jika dikaruniai anak laki-laki, mereka akan memberikan nama Andre Maulana.

Namun, jika mengingat usia Rohaya yang tak lagi muda, pastinya sulit untuk keduanya jika ingin mendapatkan momongan.

Hal senada diungkapkan oleh DR. Dr K Yusuf Effendi SpOG (K), Dokter Spesialis kandungan RSMH Palembang. Ia menegaskan jika kemungkinannya sangat kecil untuk Rohaya dapat memiliki momongan.

"Kemungkinan sangat kecil, bahkan hampir tidak mungkin karena ‎ibu Rohaya sudah berusia 71 tahun, artinya sudah masa menopause," ungkapnya kepada Wartawan.

Lebih lanjut, Dr Yusuf menjelaskan jika menopause merupakan sebuah keadaan dimana siklus menstruasi berhenti yang secara fisiologis membuat pematangan sel telur tidak terjadi. Artinya, proses reproduksi sulit terwujud sekalipun ada pembuahan oleh sperma.

"Jadi kalau secara medis ibu Rohaya tidak mungkin hamil, ini membutuhkan keajaiban bahkan ‎mukjijat dari Tuhan," tegasnya

Dr Yusuf juga mengungkapkan jika pasangan ini juga akan mengalami kesulitan dalam berhubungan seksual.

Pasalnya, pada usia diatas 50 tahun atau masa menopause, pelumas di alat kelamin wanita tidak lagi diproduksi. Hal ini menyebabkan alat kelamin dari wanita menjadi kering.

"Masa Menopause akan membuat vagina tidak dapat memproduksi pelumas, sehingga kering, jika dipaksa hubungan intim maka menyebabkan kerusakan dinding vagina," katanya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Dr Yusuf mengusulkan Rohaya untuk mengkonsumsi obat perangsang hormon. Obat tersebut juga dapat memicu produksi pelumas.

Selain itu, Rohaya juga dapat menggunakan pelumas khusus yang dioleskan pada vagina sesaat melakukan hubungan dengan suaminya.

"Solusinya bisa meminum obat hormon, juga menggunakan pelumas khusus yang digunakan jelang berhubungan suami istri," tutupnya.

Selain memakai pelumas, ada beberapa posisi bercinta yang direkomendasikan untuk para pasangan lanjut usia guna memperoleh kepuasan dalam berhubungan. Melansir dari Grid.ID, posisi bercinta ini telah disarankan oleh seorang pakar seks dan sosiolog asal Amerika Serikat, Dr Pepper Schwartz.

Menurut Dr Pepper Schwartz, ada tiga posisi bercinta yang bisa dilakukan oleh para lansia. Dalam posisi ini tulang punggung dan tulang lutut lansia tidak akan terbebani.

Posisinya adalah sebagai berikut ini.
1. Spooning
Spooning atau yang dikenal dengan posisi berpelukan merupakan posisi di mana pria dan wanita tertidur.
Schwartz menyarankan untuk menjadikan posisi ini sebagai daya tarik tersendiri. Si suami juga bisa melakukannya dari belakang atau dari balik punggung istri.
"Ini adalah posisi bagus untuk punggung dan perut yang lebih besar lagi," kata Schwartz.

2. Gaya Punggung
Gaya ini mengharuskan pasutri berbaring telentang.
Kemudian si istri melempar satu kaki ke tubuh suami, dan mengambil sudut yang memungkinkan 'masuk'.
"Sangat nyaman," kata Schwartz.

3. Posisi Kursi
Dalam posisi ini, suami duduk di kursi dan memangku istrinya. Untuk lansia, kursi jangan terlalu tinggi, agar kaki si istri bisa menyentuh lantai.
"Yang ini benar-benar bagus di belakang," kata Schwartz. 

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments