v

Tidak Pernah Diajak Begituan Selama 10 Tahun, Wanita ini Potong Alat Vital Suami

bandar757 - Setiap wanita tentu ingin agar rumah tangganya berjalan romantis serta harmonis. Tak jarang, beberapa wanita bahkan akan melakukan beberapa cara demi untuk menyenangkan sang suami.

Para suami yang mendapat perhatian lebih dari istrinya pun juga akan merasa lebih diperhatikan dan di sayang. Selain istri, suami juga bertanggung jawab untuk memanjakan sekaligus menyayangi istrinya.

Sayangnya, tidak semua suami melakukan hal ini, seperti yang terjadi di India belum lama ini. Seorang wanita asal India nekat menyerang suaminya sendiri lantaran menolak untuk berhubungan intim dengannya. Bukan sebentar, sang suamI ternyata tak pernah menyentuh instrinya tersebut selama hampir 10 tahun lamanya.

Dikutip dari Viral 4 Real, bahkan, wanita ini nekat memotong alat vital suaminya sendiri sebelum akhirnya menyerahkan dirinya kepada pihak berwajib. Wanita bernama Rita Yadav (28) ini awalnya menunggu sang suami, Ved Prakash (31), yang saat itu sedang mandi setelah pulang bekerja.

Keduanya diketahui tinggal di daerah Khora Colony, Ghaziabad, Uttar Pradewsh, daerah utara India. Saat sang suami keluar dari kamar mandi, Rita langsung memukul kepala suaminya menggunakan sebuah gerinda listrik.

Setelah memukul kepala sang suami, Rita kemudian mengambil pisau dapur dan langsung memotong alat vital suaminya tersebut. Setelah itu, Rita mengunci suaminya di dalam kamar mandi lalu menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

Saat berada di  kantor polisi setempat, Rita mengklaim jika suaminya selalu menolak berhubungan seks dengannya selama hampir 10 tahun lamanya.

Tak hanya itu, Rita meyakini jika suaminya sudah memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Rita mengatakan “Suamiku sering mengatakan kalau dia membenciku. Kami sering bertengkar setiap hari dan dia sering berkata kalau dia benci melihat wajahku,” katanya.

“Dia selalu mengancam akan berselingkuh. Aku sebenarnya ingin sekali punya anak.”
"Aku sering memintanya untuk melakukan hubungan suami istri tapi justru suami sering mengucapkan kalau dia lebih suka berhubungan dengan wanita lain.

"Aku selalu menderita selama bertahun-tahun dan sekarang kesabaranku sudah habis.” Setelah 30 menit tak sadarkan diri, Ved terbangun dengan rasa sakit yang sangat menyiksa.

Ia sempat menghubungi salah satu temannya, yang langsung membawanya ke rumah sakit. Dr. Saurabh Gupta, seorang ahli bedah dari Rumah Sakit Jaypee tempat Ved dirawat, menuturkan:

“Kondisi pasien sangat kritis saat tiba di rumah sakit.”

“Alat vitalnya benar-benar nyaris putus dan dia sudah kehilangan banyak darah.”
“Alat vitalnya dipotong menggunakan pisau tajam dan luka sayatannya bahkan sedalam 4 inci.”
“Kami langsung melakukan prosedur operasi. Beruntung kami berhasil menyelamatkan nyawanya dan alat vitalnya dengan proses implantasi.”

Tim dokter yang menangani Ved berhasil menyambung kembali alat vitalnya setelah melalui prosedur operasi selama 5 jam.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments