v

Viral, Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Tato

bandarberita757.blogspot.com - Biasanya lamaran pernikahan dilakukan seorang pria dengan berlutut, sambil mengulurkan cincin dan bertanya pada kekasihnya untuk menikah dengannya. Namun seorang pria bernama Vinny Capaldo-Smith ini memiliki cara berbeda ketika melamar kekasihnya, ia justru mengulurkan kakinya saat melamar.

Vinny melamar kekasihnya Brooke Wodark dengan cara yang tak biasa. Pria ini berencana untuk meminta pacarnya membuatkan tato di kakinya. Tanpa rasa curiga, Brooke menyiapkan segala perlengkapan untuk mentato Vinny. Namun tiba-tiba saat Brooke sudah siap untuk mentato, ia melihat di kaki Vinny sudah ada tato dengan tulisan "Will you marry me?".

Tato gambar sepasang kekasih yang berpegangan tangan bertuliskan ajakan menikah itu sontak membuat Brooke terkejut dan terharu. Di bawah tulisan tersebut terdapat dua kotak kosong yang bertuliskan 'ya' dan 'tidak'. Video proposal pernikahannya itupun diposting melalui Facebook Brooke dan menjadi viral karena telah dilihat lebih dari 12 juta kali.

Dengan sebuah cincin yang indah, Vinny meminta kekasihnya untuk menjawab lamarannya dan mengisi kotak kosong tersebut. Hal itu terlihat di akhir video tersebut, Brooke menempatkan sebuah tanda silang berwarna merah dan permanen di kotak 'ya'. 

"Vinny selalu bilang ia ingin aku mentatonya. Dan hari ini ia bilang adalah hari yang tepat. Aku akan mennggambar hati yang sederhana ke pergelangan kakinya, tapi aku malah dikejutkan dengan sesuatu yang indah dengan cincin cantik dan suami masa depanku. Aku sangat bahagia," tulis Brooke di Facebooknya.

Advertisemen

Disqus Comments