v

Akhiri Penyakit Ginjal dengan Bunuh Diri, Pasien Terjun dari Lantai 4 RS di Binjai

bandar757 - Diduga kuat akibat putus asa (depresi), seorang pasien nekad menamatkan hidupnya dengan cara melompat dari lantai 4 di RSU Al Fuadi, Jl Ahmad Yani, Kota Binjai, Rabu (2/8) jam 11.30 WIB. Aksi nekad yang dilakukan Samanta Sitepu (43) warga Dusun Tanjung Balai, Desa Beruam, Kec Kuala, Langkat, itu terjadi setelah dia mengetahui dirinya menderita penyakit gagal ginjal. Informasi yang diperoleh dilokasi kejadian menyebutkan, bapak tiga anak tersebut nekad melompat dari lantai atas ketika dibawa keluarganya untuk menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

Dimana sebelumnya korban sudah mengalami sakit dan seminggu terbaring dikediamanya. Nah, ketika korban berada di RSU tersebut, dalam kondisi masih diinfus secara tiba tiba langsung bangkit dari tempat tidurnya. Tanpa diduga korban membuka jendela kamar dan langsung mengeluarkan badannya. Melihat itu, keluarga korban yang sedang berjaga di kamar tersebut langsung bergerak cepat berupaya menangkap tubuh korban. Namun sayangnya, korban tetap berusaha melepaskan diri hingga akhirnya terjun bebas dari gedung tersebut. 

Hingga akhirnya tubuh korban terhempas dilantai dasar bersimbah darah, pada bagian kepalanya pecah, kaki dan tangan dalam keadaan patah. Aksi bunuh diri itu tentu saja membuat geger warga setempat. Kabar tentang bunuh diri itu dengan cepat meluas. Warga pun menyemut di lokasi kejadian untuk menyaksikan peristiwa tersebut. Tak lama kemudian, personil kepolisian meluncur ke lokasi kejadian.

Di sana petugas langsung melakukan identifikasi lokasi kejadian dan mengambil keterangan beberapa saksi. Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Ismawansa SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut.

Sementara itu Isak tangis keluarga tak terbendung lagi di ruang UGD, sesaat korban diketahui telah meninggal dunia. Keluarga korban menjerit histeris seakan merasa tidak percaya dengan kejadian itu.

Masih berdasarkan informasi yang diperoleh, seminggu sebelumnya korban divonis menderita gagal ginjal hingga harus menjalani proses cuci darah. Nah, sejak saat itulah korban kerap terlihat selalu murung. Bahkan, korban menjadi sering tidak mau makan dan lebih suka menyendiri. Namun, hingga berita ini dikirimkan belum ada satupun keluarga korban yang berhasil dimintai keterangan karena masih berduka.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments