v

Benarkah Miss V Jadi Lebih Kencang & Sempit Jika Jarang Bercinta?

bandar757 - Jika kamu perawan alias belum pernah bercinta sama sekali, kemungkinan besar vagina memang masih kencang dan sempit. Tapi bagi kamu yang sudah menikah namun jarang bercinta, mungkin penasaran apakah miss V jadi lebih kencang dan sempit jika jarang bercinta?

Banyak orang berpikir bahwa hal ini memang benar, bahkan banyak yang berpikir bahwa jarang bercinta kan membuat miss V kering. Ahli kesehatan wanita Jennifer Wider, M.D. dalam Women's Health mengatakan bahwa hal ini tidak benar. Bukan berarti wanita yang jarang bercinta memiliki miss V yang sempit dan wanita yang sering bercinta punya miss V yang longgar.

Otot vagina sangat elastis, mudah berkontraksi, meregang dan akan kembali ke bentuk normal atau bentuk semula setelah kamu bercinta, bahkan setelah melahirkan. Ada dua momen di mana vagina wanita bisa mengalami perubahan bentuk, yaitu saat melahirkan dan saat wanita bertambah tua.

Saat melahirkan, otot vagina tak akan dengan mudah kembali ke bentuk semula. Beberapa penelitian mengatakan bahwa butuh waktu enam bulan bagi otot vagina untuk kembali ke bentuk dan ukuran semula setelah melahirkan. Tapi terkadang wanita juga perlu jahitan untuk mengembalikan bentuk dan ukuran vagina setelah melahirkan, tergantung kondisi wanita itu sendiri.

Sedangkan jika kamu bertambah tua, seperti otot tubuh pada umumnya, otot vagina juga akan mengendur dengan sendirinya. Ini karena hormon dalam tubuhmu menurun sehingga dinding vagina jadi kurang elastis dan otot mengendur. Namun bukan berarti kamu tak bisa menjaga kekencangan otot vagina.

Olahraga macam senam Kegel akan melatih otot organ intim mengencang, tak peduli berapa pun usiamu. Jika vagina kering dan sempit saat bercinta, mungkin karena kamu kurang rangsangan, bukan karena kurang bercinta, karena otot vagina sebenarnya tetap sama baik ketika kamu kurang bercinta maupun berkali-kali.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments