v

Benarkah Wanita Berbulu Memiliki Hasrat Seks yang Tinggi?

bandar757 - Banyak di sekitar kita mungkin ada sejumlah wanita yang memiliki kelebihan rambut pada wajah atau area lain seperti tangan dan kaki. Banyak yang menganggap, wanita dengan banyak bulu ini terlihat seksi dan memiliki kehidupan seksual lebih baik. Benarkah?

Laman WebMD, melaporkan, kondisi ini sebenarnya umum terjadi. Bisa karena peningkatan hormon androgen, atau hormon laki-laki atau mengalami sindrom ovarium polikistik (PCOS), ketidakseimbangan hormon seks.

Kasus kelebihan bulu pada wanita ini semestinya jangan diabaikan. Sebab bulu pada bagian anggota tubuh bisa menjadi kondisi medis tertentu.

“Jika Anda melihat perubahan dramatis dalam pertumbuhan rambut di bagian tubuh atau pertumbuhan bulu dengan pola yang tidak biasa, Anda sebaiknya memeriksakan diri,” kata dokter kulit di Rumah Sakit Umum Massachusetts di Boston, Sandy Tsao S., MD, seperti yang dikutip liputan6.com

Manurut Tsao, yang perlu diwaspadai adalah pertumbuhan bulu yang disertai dengan gejala lainnya seperti jerawat yang parah, peningkatan massa otot, atau perubahan suara.

Advertisemen

Disqus Comments