v

Capai Nikmat Orgasme Maksimal? Lakukan Hal Seksi Ini Dengannya

bandar757 - Mendapatkan kepuasan seksual dan kenikmatan orgasme tak hanya bergantung pada teknik dan gaya bercinta. Ada banyak faktor lain yang mempengaruhi kepuasan bercinta, dan secara ilmiah pun bisa dijelaskan.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior, disebutkan bahwa wanita yang memiliki pengalaman seksual dengan berfokus pada foreplay, memiliki komunikasi secara terbuka dengan pasangan dan suka mencoba hal baru di ranjang ternyata lebih sering mendapatkan orgasme dan lebih memuaskan.

Di luar urusan ranjang, wanita yang merasa lebih bahagia dan puas dengan hubungan cintanya bersama pasangan juga cenderung lebih mudah mencapai orgasme dibanding mereka yang tidak bahagia menjalani hubungan.

Para peneliti menganalisis frekuensi orgasme lebih dari 5000 pasangan pria dan wanita di Amerika Serikat. Hasilnya, 95% pasangan pria dan wanita memiliki kepuasan seksual lebih tinggi jika melakukan 3 hal di atas, di samping teknik bercinta sendiri.

Jadi, dengan kata lain, untuk bisa mendapatkan orgasme yang lebih memuaskan dengan pasangan, pastikan bahwa kamu menjalin komunikasi yang baik ya. Utarakan apa yang kamu inginkan di ranjang, entah itu ganti posisi, mencoba gaya bercinta yang baru, menambah waktu foreplay atau yang lainnya. Pastikan kalian memahami satu sama lain.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments