v

Posisi Hubungan Intim yang Aman Dilakukan Saat Hamil

bandar757 - Melakukan hubungan intim saat hamil tentu bukan suatu hal yang dilarang. Justru, dokter menganjurkan pasangan untuk melakukan hubungan intim saat hamil. Tapi tetap, hubungan intim ini harus dilakukan dengan hati-hati. Dikutip dari laman idiva.com,seks atau berhubungan intim saat hamil adalah suatu hal yang baik.

Baik di sini bisa baik buat kesehatan ibu dan ayah bayi, juga baik buat kesehatan bayi di dalam kandungan. Sentuhan hangat suami dipercaya bisa membuat istri merasa nyaman dan bahagia. Jika istri bahagia dan nyaman saat hamil, tentunya ini bisa membuat bayi di dalam kandungan juga merasa bahagia dan nyaman.

Meski berhubungan intim bisa dilakukan saat hamil, aktivitas ini tak boleh dilakukan sembarangan. Ada beberapa posisi seks yang nggak boleh dilakukan dan ada posisi yang disarankan untuk dilakukan agar kandungan aman dan tidak cidera. Untuk beberapa posisi yang boleh dilakukan saat hamil antara lain adalah sebagai berikut.

Woman On Top
Inilah adalah posisi pertama yang dikatakan sebagai posisi aman untuk melakukan hubungan intim saat hamil. Dengan posisi ini, istri bisa mengatur ritme dan kenyamanan selama hubungan. Posisi ini juga membuat kandungan jauh dari cidera apalagi mengingat perut yang semakin membesar karena adanya janin di dalamnya.

Posisi Sitting Up (Duduk)
Posisi kedua yang boleh dilakukan saat hamil adalah posisi sitting up (duduk). Dengan posisi ini, baik suami maupun istri bisa mengontrol kenyamanan selama berhubungan. Pasangan juga bisa melakukan hubungan dengan aman dan tidak berbahaya buat kandungan yang semakin membesar. Bahkan, posisi ini bisa membuat kedua pasangan mendapatkan orgasme yang baik selama berhubungan intim.

Modifikasi Missionary
Dengan posisi ini, suami bisa melakukan penetrasi dari depan tanpa harus membuat istri kesakitan juga tidak nyaman. Dalam posisi ini, istri bisa tidur berbaring dan suami memberikan rangsangan dari depan dengan baik. Melalui posisi ini, istri tak perlu khawatir akan menciderai kandungan. Asalkan, suami tetap melakukan penetrasi dari depan atau tidak dari atas seperti hubungan saat belum hamil.

Doggy Style
Meski banyak yang mengatakan bahwa posisi ini cukup berbahaya, namun posisi ini bisa dilakukan saat istri sedang hamil. Posisi ini mengajak suami melakukan penetrasi dari belakang dan istri membungkuk dimana tangan serta lutut menjadi tumpuannya. Melalui posisi ini, istri yang sedang mengandung diwajibkan untuk kuat menahan tumpuan dan tidak terlalu mendapat tekanan yang berat dari suami.

Itulah beberapa posisi hubungan intim yang boleh dilakukan saat hamil. Selain posisi di atas, sebenarnya masih ada posisi lain yang juga boleh dilakukan. Posisi lain tersebut antara lain adalah posisi spooning, side by side dan posisi di tepi kasur.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Advertisemen

Disqus Comments