v

Wanita Cantik Ini Tewas di Atas Motor Balap Saat Hendak Selfie untuk Foto-foto Instagramnya

bandar757 - Seorang pembalap motor wanita asal Rusia, Olga Pronina (40) yang suka berpakaian seksi saat berkendara tewas setelah menabrak pagar pembatas jalan raya di kawasan Vladivostok kemarin.

Olga yang merupakan pembalap motor profesional sejak usia 21 tahun tewas karena saat mengendarai motor BMW S1000RR dalam kecepatan tinggi bermaksud sambil foto selfie lalu diunggah di Instagram.

Sebelum tewas Olga yang memiliki anak perempuan berusia 16 tahun yang sehari-harinya berpofesi sebagai penata rambut itu sudah terbiasa foto selfie dan life streaming dalam berbagai phose seksi.

Kecelakaan yang berlangsung pada hari Minggu menurut saksi mata terjadi ketika Olga bermaksud berdiri di atas motor yang sedang melaju kencang.

Olga yang merupakan pembalap profesional dan merasa selalu ‘’bercahaya dan bergairah’’ saat ngebut, rupanya terlalu percaya diri.

Tapi karena aksinya bermaksud berfoto selfie akhirnya berujung pada kematian fatal.
Motor BMW yang menghantam pagar pembatas jalan sampai hancur dan handphone Olga juga tidak ditemukan.

Polisi Vladivostok hanya bisa meghimbau jika saat berkendara para pengemudi sebaiknya tidak menggunakan handphone-nya untuk foto selfie atau life streaming karena bisa menyebabkan kecelakaan fatal.

Advertisemen

Disqus Comments