2 Juni 2017

4 Tips Awet Muda ala Wanita Jepang


Tak hanya cantik, wanita Jepang juga terkenal akan tampilannya yang awet muda. Tentunya hal ini tidak begitu saja didapat, melainkan berkat ritual kecantikan yang rutin dilakukan. 
Lalu apa saja ritual kecantikan wanita Jepang yang membuat mereka tetap awet muda? Berikut ulasannya seperti dilansir Byrdie.

1. Teh hijau
Teh hijau dipercaya kaya akan manfaat. Salah satunya menghambat proses penuaan. Mengonsumsi teh hijau pun telah menjadi kebiasaan wanita Jepang.

2. Rutin mengonsumsi ikan dan sayur
Tak hanya selektif menggunakan perawatan kecantikan, wanita Jepang juga menjaga asupan mereka, seperti rutin mengkonsumsi ikan dan sayur dan mengurangi konsumsi daging merah serta makanan manis. Mereka pun percaya untuk mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda, caranya dengan menjaga asupan makanan.

3. Air cucian beras
Air cucian beras merupakan rahasia kecantikan wanita Jepang sejak ratusan tahun lalu. Selain mengencangkan kulit, air cucian beras juga bisa membuat kulit putih, kenyal, dan tampak muda.

4. Memijat wajah perlahan
Skincare guru dan beauty expert asal Jepang, Steve Jan mengatakan facial massage bisa menghindari kulit keriput. Cara ini bisa dilakukan saat mengapliaksikan kecantikan dan lakukan memijat wajah searah jarum jam secara perlahan. Selain merelaksasikan otot, memijat wajah juga bisa meningkatkan sirkulasi darah.

Sumber     :  lifestyle.sindonews.com
Editor        :  bandarberita757.blogspot.com
Posting Komentar