11 Juni 2017

Benarkah Jet Li Dikabarkan Menghadapi Kematian ?

Sebuah kabar mengejutkan menyebut bintang film Mandarin, Jet Li, tengah menghadapi kematian. Sebab, sejak 2013 lalu dia didiagnosis menderita hipertiroid.

Kabar itu menyebut bahwa Jet Li membutuhkan penanganan obat jangka panjang yang akhirnya menyebabkan jantungnya bermasalah. Dia bahkan disebut-sebut akan menjalani sisa hidup di atas kursi roda.

Beberapa kerabat dan masyarakat luas pun bertanya-tanya mengenai kondisi pemeran Wong Fei Hung dalam film 'Once Upon a Time in China' itu.

Namun kabar itu belakangan dibantah Jet Li. Kepada laman Singapura, The Straits Times, dia mengaku dalam kondisi baik-baik saja. " Tak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi kesehatan saya," kata Jet Li, setahun silam.

Penyakit itu mulai terlihat saat berat badannya anjlok secara drastis. Oleh dokter, dia disarankan untuk tidak berolahraga. Penyakit itu menyebabkan otot tubuhnya melemah dan tidurnya bermasalah.

Tetapi, saat ini Jet Li sedang dalam masa pemulihan. Dia bahkan telah ikut dalam pembuatan film berjudul 'League of Gods'. Dalam film itu, dia berperan sebagai penyusun strategi yang bijaksana bernama Jiang Ziya.

Pada awal 2017, Jet Li tampak kembali ke hadapan publik. Kala itu, dia meluncurkan laman video seni bela diri, jetli.com. Beberapa minggu yang lalu, Jet Li juga tampak bugar saat menghadiri kegiatan lembaga kemanusiaan yang didirikannya One Foundation.

Posting Komentar