29 Juni 2017

Lewat Surat di Hari Ultah, Ahok Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung

bandarberita757.blogspot.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berulang tahun ke-51 hari ini. Melalui secarik kertas dan goresan pena, Ahok menuliskan ucapan terima kasih kepada pendukung dan pihak yang telah mengirimkan hadiah untuk dirinya ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Ungkapan yang ditulis di kertas itu terdapat di dalam foto yang diunggah oleh admin Instagram Ahok, basukibtp, pada Kamis (29/6/2017).

"Untuk Saudara dan Saudari yang telah mengirimkan ucapan dan doanya serta yang sudah mengirimkan makanan, kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga dan hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob untuk saya. Saya sampaikan terima kasih dan doa saya agar Saudara Saudari selalu sukses dan sukacita dari Tuhan menyertainya. Salam BTP. AHOK," tulis Ahok

Posting-an tersebut kemudian mendapat 31.613 likes dari netizen pada pukul 18.21 WIB. 

Ahok sendiri tengah menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, dalam kasus penistaan agama. Ia divonis hukuman dua tahun penjara. Pada hari ulang tahunnya, sejak pagi para pendukung berdatangan ke Rutan Mako Brimob. Ada yang membawa tumpeng hingga kartu ucapan. 

Acara perayaan hari ulang tahun Ahok juga dilakukan oleh pendukung di RPTRA Kalijodo. Massa yang menamakan diri Perkumpulan Demi Anak Generasi dan Silent Majority Forum itu menggelar serangkaian acara peringatan ultah Ahok dan Presiden Joko Widodo. Dalam acara tersebut, ada lomba kue ultah bertema 'Jokowi-Ahok'. 

Kue-kue tersebut dikirim oleh warga untuk dilombakan. Bentuk kue tersebut bervariasi, dari kue standar dengan lilin di atasnya hingga yang menggambarkan infrastruktur Jakarta.

Posting Komentar