23 Juni 2017

Selain Djarot, Sandiaga Juga akan Bertemu Jokowi Saat Lebaran

bandarberita757.blogspot.com - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana mengunjungi tokoh nasional saat Lebaran nanti. Selain Djarot, Sandiaga juga akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Nggak ada yang spesial Lebaran ini. Sama aja, bedanya tahun ini kita mau ngunjungin Pak Djarot sama Pak Jokowi setelah dua tahun nggak di Jakarta. Jadi kita rencananya juga mau ke istana," kata Sandiaga di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Sandiaga mengaku mempunyai tradisi yang selalu dilakukan setiap hari perayaan hari raya Idul Fitri. Dia akan berkumpul bersama keluarga besarnya yang ada di Jakarta.

"Selalu adalah kita takbiran itu di rumah Bu Mien (Ibu Sandiaga). Buka puasa terakhir di rumah Bu Mien terus kita kadang-kadang ikut takbir di masjjid sampai isya," ujar Sandiaga.

Sandiaga memastikan akan melakukan salat Idul Fitri di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia memastikan akan melakukan open house selama dua hari berturut-turut.

"Kita silaturahim sama keluarga dari keluarga Mbak Nur (istri Sandiaga) sama saya habis itu keliling, itu yang jadi tradisi," ujar Sandiaga.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga memastikan akan mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Lebaran hari pertama. Menurutnya pertemuan itu untuk menjalin silaturahmi. 

"Insya Allah kita mengunjungi Pak Djarot. Nggak bahas apa-apa silaturahmi Lebaran di hari pertama," ucap Sandiaga saat menghadiri buka puasa bersama ketua DPW PKB di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

Editor     :   bandarberita757.blogspot.com
Posting Komentar