10 Juni 2017

Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Julia Perez

Julia Perez atau akrab disapa Jupe telah tutup usia. Jupe pun mengembuskan napas terakhir di hadapan kedua orangtuanya di RSCM, Jakarta.

"Tadinya sama mamanya sama papanya," ujar manajer Jupe, Markoneng ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6).

Markoneng sendiri sangat terkejut dengan meninggalnya Jupe. Padahal sehari sebelum meninggal, ia menemani Jupe usai menjalani operasi besar.

"Kemarin justru setelah operasi saya juga disini lho. Saat itu aku lihat dia baik-baik saja. Pas dengar kabar, saya panik," tutur Markoneng.

Kini, Jupe telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta. Mantan istri Gaston Castano itu meninggal dunia di usia 36 tahun karena kanker serviks.

Sebelum Meninggal, Jupe Sempat Diberi Alat Pacu Jantung

Rupanya Jupe sempat diberikan pertolongan oleh dokter. Hal itu diungkapkan manajer Jupe, Markoneng, saat ditemui di rumah duka kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6). Menurut Markoneng, usai operasi, Jupe masih tak sadarkan diri sampai pagi hari.

Kemudian, lanjutnya, Jupe seolah tak bangun-bangun lagi. Sampai akhirnya, dokter memberi alat pemicu jantung. Namun, nyawa Jupe tetap tak terselamatkan.

"Tiba-tiba mamanya telepon, Jupe nggak bisa bangun. Saya ke rumah sakit, kebetulan ada tindakan dokter. Lagi dikasih alat pemacu," ujar Markoneng.

Saat tiba di rumah sakit, Markoneng masih berharap ada kemungkinan Jupe masih bisa tertolong. Ia pun sangat terkejut usai Jupe dinyatakan meninggal.

"Kita juga masih kayak mungkin masih bisa ditolonglah. Saya kaget banget," tutur Markoneng.

Posting Komentar