25 Juli 2017

10 Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia

bandar757 - Permodelan adalah salah satu industri yang diminati banyak orang untuk masuk kedalamnya. Jika seseorang mampu meraih sukses dan mendapatkan beberapa penawaran yang hebat, Profesi ini akan membuat seseorang menjadi kaya raya bahkan ada beberapa cerita tentang kekayaan mereka di industri ini. Sekarang lihatlah 10 Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia tahun 2017 yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

1. Gisele Bundchen ($ 30.5 juta)
Meski sudah pensiun, Gisela Bundchen sekali lagi menjadi Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia selama 10 tahun terakhir. Gisele telah memimpin bagian teratas sebagai Model Terkaya Di Dunia.

Gisele Caroline Bundchen adalah seorang model, aktris dan produsen dari Brasil. Bundchen memulai kariernya sebagai model pada tahun 1990-an. Pada tahun 1999 ia mengakhiri era "heroin chic" di dunia permodelan. Dia juga terkadang disebut sebagai Supermodel Sejati yang tersisa saat ini. 

Bundchen mempelopori "Jalan Kuda" dan merupakan bagian dari Victoria's Scret Angels dari tahun 2000 sampai pertengahan tahun 2007. Sebagai aktris, Ia telah memainkan sebagai peran pendukung dalam film Taxi (2004), The Devil Wears Prada (2006). Bundchen juga telah lama dikaitkan dengan banyak kegiatan amal seperti Dokter Tanpa Perbatasan dan menyelamatkan anak-anak di Palang Merah.

2. Adriana Lima ($ 10.5 juta)   
Wanita Terindah Di Dunia yang pernah ada dalam sejarah Victoria Secret adalah supermodel asal Brasil yang menempat urutan kedua diantara model lainnya dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia pada tahun 2017. Sejak tahun 2000, Lima telah menjadi model produk Kosmetik Maybelline dan Iklan Super Bowl serta Kia Motors dari tahun 2003 sampai tahun 2009. Dia merupakan Model Paling Terkenal Di Victoria's Secret Angel. 

Adriana Lima mulai memasuki dunia model saat Dia memenangkan sebuah kontes kecantikan pada sebuag Sekolah Dasar. Kemudian pada usia 15 tahun, Dia berparisipasi dalam kompetisi "Supermodel Brasil" Ford. Setelah itu Ia menduduki posisi kedua dalam kompetisi Ford "Supermodel Dunia". Selanjutnya Ia pindah ke New York City dan menandatangani kontrak dengan Elite Model Management.

3. Karlie Kross ($ 10 juta) 

Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia selanjutnya adalah Model dan Wirausaha Amerika Serikat Karlie Kross yang memiliki penghasilan sekitar $ 10 juta. Kloss merupakan salah satu Model Paling Cantik Amerika dari Victoria's Secret Angels dari tahun 2011 hingga tahun 2014. 

4. Kendall Jenner ($ 10 juta) 
Kendall Jenner adalah salah satu Gadis Terindah Di Dunia Saat Ini. Kendell hadir pada urutan keempat dalam daftar Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia. Ketrampilan baletnya telah mendapatkan penghasilan $ 10 juta pada tahun lain. Dia juga merupakan salah satu gadis yang banyak di ikuti di akun Instagram dengan nama @kendalljenner

5. Gigi Hadid ($ 9 juta) 
Pada usia 22 tahun, Gigi Hadid telah menjadi salah satu Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia dengan penghasilan sebesar $ 9 juta. Kehadirannya dalam daftar ini berkat kesepakatannya dengan Maybelle, Tommy Hilfiger, BMW dan Topshop. Berada pada 50 Model Teratas di Models.com. Sebagai tambahan, Ia juga dinobatkan sebagai Model Internasional Tahun 2016 oleh British Fashion Council. 

6. Rosie Huntington -Whiteley ($ 9 juta) 
Rosie Huntington-Whiteley adalah salah satu Model Paling Glamour hadir pada urutan keempat dalam daftar kami. Saat ini Ia dapat menghasilkan $ 9 juta yang juga berasal dari royaltin dari pakaian dalam, make-up dan wewangiannya sendiri untuk Departement Store Marks & Spencers. Ikuti Instagramnya di @rosiehw.

7. Cara Delevingne ($8.5 juta)
Mungkin sesuatu yang mengejutkan pada urutan ketujuh kami dari 10 Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia tahun 2017 adalah Cara Delevingne. Saat ini ia memusatkan perhatiannya pada filmnya namun masih sangat populer di dunia permodelan. Dengan Pengikut Istagram yang mencapai 34 juta follower. Dia juga merupakan salah satu Model Paling Populer Di Dunia diluar penghasilannya tahun ini.

Delevingne adalah supermodel fashion, aktris dan juga penyanyi. Dia memulai debut permodelannya pada usia 10 tahun di tahun 2009 setelah meninggalkan sekolahnya. Delevingne kemudian menandatangani kontrak dengan Storm Model Management. Delevingne kemudian memenangkan "Model of the Year" dua kali pada tahun 2012 dan 2014 di British Fashion Award.

Selain dunia model, Ia juga tampil dalam acara tv keluarga seperti Dolce & Gabbana, Burberry, Mulberry, dan Jason Wu. Dia juga berperan dalam film Anna Karenina (2012), Paper Towns (2015) dan Suicid Squad (2016). Di Ask Men's "Most Desirable Women" Delevingne berada pada peringkat ke-13.

8. Candice Swanepoel ($ 7 juta)
Gadis Afrika Selatan menyeimbangkan batasan waktu dengan menandatangani kontrak dengan Victoria Secret. Dia juga menandatangani kontrak yang cukup besar dengan Biotherm dan Maxfactor sehingga Candice Swanepoel masuk dalam daftar Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia 2017.

Pada awalnya di terlihat sebagai Model Pramuka pada usia 15 tahun. Dia telah tampil di Sampul Majalah Elle, GQ, Harper;s Bazaar, i-D. Lush dan lain-lain. Swanepoel juga telah muncul dalam iklan Jason Wu, Prabal Gurung, Jean Paul Gaultier, Christian Dior dan yang lainnya. Swanepoel juga aktif mendukung amal ibu-ibu yang bekerja memberantas HIV dari kehidupan ibu dan anak di Afrika. Dan dia juga masuk peringkat sebagai salah satu Wanita Terindah Di Dunia.

9. Liu Wen ($ 7 juta)
Liu Wen adalah Model Cina dengan Bayaran Teringgi Di Dunia yang memiliki wajah dan tubuh indah. Kontraknya yang bagus dengan Estee Lauder dan merek pakaian kelas atas La Perla menjadikannya salah satu Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia 2017. Dia adalah model pertama keturunan Asia Timur yang bernaung Victori'a Secret Fashion Show. Jika Anda ingin mengikutinya silahkan follow akun Instagramnya di @liuwenlw.

10. Miranda Kerr ($ 6 juta)
Miranda Kerr adalah Model Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia 2017 asal Australia. Ia telah memiliki kontrak tetap dengan Wonderba dan Escada dengan bayaran yang tinggi. Wanita berusia 34 tahun ini juga memiliki brand kosmetik, Kora Organics dan serangkaian barang pecah belah dan gelas Royal Albert.

Miranda Kerr adalah model Australia pertama yang berpartisipasi dalam kampanye Victoria's Secret di tahun 2007. Kerr mulai menjadi model saat usianya baru menginjak 13 tahun. Pada tahun 1997, dia mendapatkan peluang besar saat Kerr memenangkan model pencarian nasional oleh Majalah Dolly dan pewangi Impulse. Keikutsertaannya menimbulkan kontroversi tentang efek pemodelan dan fashion pada gadis-gadis muda sesusia Miranda Kerr. 

Selain model, Kerr juga seorang penulis buku self-help yang mewakili rantai toko departement store Australia bernama David Jones serta memiliki merek sendiri untuk produk perawatan kulit organik yang disebut KORA Organics dan Dia juga merupakan salah satu daftar Wanita Paling Diminati Di Dunia.

Posting Komentar