17 Juli 2017

Heboh, Tangan Pemotor Ini Ngapain di Belakang? Si Wanita Terkaget Padahal Jalannya Pelan

bandar757 - Kecelakaan lalu lintas sering kali terjadi karena adanya kelalaian dari pengendara yang tidak taat aturan. Apalagi bagi orang yang mengendarai sepeda motor roda dua, sampai saat ini masih menjadi penyumbang angka kecelakaan tertinggi.

Karena itu, masyarakat diingatkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat berkendara, apalagi di jalanan ramai.

Sebuah akun facebook Putra Wiyasa juga membagikan postingannya terkait pentingnya menjaga ketertiban saat berlalu lintas di jalan raya.

Dalam postingan tersebut ia mengajak untuk meluangkan waktu sejenak membaca postingannya yang berisi imbauan untuk tetap menaati aturan dalam berkendara.

Seperti menggunakan helm, sabuk pengaman, tidak menggunakan handphone saat berkendara dan menaruh kedua tangan di kemudi, tidak perlu untuk hal-hal yang lain, selain menyetir kendaraan

Namun, postingannya tersebut, yang menarik perhatian netizen justru video dan foto yang disertakannya sebagai contoh yang tidak baik dan jangan ditiru. Karena dalam video dan foto tersebut, terlihat seorang pengendara motor yang sedang membonceng wanita di siang hari, tangan kirinya tidak berada di kemudi melainkan di belakang, padahal siang itu jalanan sedang ramainya pengendara lain.

Entah apa yang ia lakukan, motor tersebut terlihat jalan pelan dan sesekali seperti hendak jatuh karena tidak seimbang. Setelah beberapa lama berkendara dengan tangan satu, ia pun kembali menggunakan kedua tangannya untuk mengendarai sepeda motor tersebut.

Postingan akun Putra Wiyasa ini pun telah ramai dibagikan netizen dan menuai komentar yang beragam.

"Positif aja. Garuk pantat," tulis akun Chomink Sanjaya.
"Positif thinking aja lah...Yg penting jangan sampai melakukan hal2 yg mengganggu saat RIDING... karna kesalahan bisa fatal...Selamat berkendara TETAP SAFETY ya..," tulis Imam Nugroho.
"Positif aja.. Mungkin tangannya pegel," tulis Adi Pranata.
"Bisa jadi punggungnya gatal digarukkin, kan tidak kelihatan jangan judge orang dari satu sisi saja brow, seakan kita paling suci, memang sih berkendara harus hati hati dan menuruti rambu rambu yg ada, semoga selamat sampai tujuan" tulis Agusthina Maha Putra Bagus.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Posting Komentar