2 Juli 2017

Menikah, Gaun Mewah Istri Lionel Messi Diterbangkan dengan Jet Pribadi

bandarberita757.blogspot.com - Lionel Messi menikahi kekasihnya, Antonella Roccuzzo, di kampung halaman mereka Rosario, Argentina. Ada cerita menarik di balik pernikahan megah mereka tentang gaun pengantin yang dikenakan Antonella Roccuzzo.

Dikabarkan The Sun, gaun pengantin Antonella Roccuzzo mendapatkan 'perlakuan khusus'. Gaun berwarna putih dengan detail lace itu diterbangkan khusus dengan pesawat jet pribadi dari Spanyol ke Argentina.

Gaun pengantin bersiluet mermaid dengan trail panjang itu merupakan rancangan eksklusif dari desainer Rosa Clara. Gaun dipenuhi aplikasi dan ornamen seperti bordir bunga, lace dan tulle yang memanjang menyapu lantai. Bagian dada berpotongan heart-shaped yang memberi kesan feminin sekaligus seksi.

Sang desainer juga merancang busana untuk ibu dan adik-adiknya, serta beberapa tamu. Sementara Lionel Messi terlihat tampan dan elegan dalam setelan Giorgio Armani. Setelan tuksedo berwarna abu-abu tua, dengan padanan kemeja putih dan dasi satin silver.
Antonella Roccuzzo merupakan cinta masa kecil Lionel Messi. Mereka sudah saling mengenal sejak kecil dan pertama kali bertemu di kampung halamannya di Rosario, Argentina.

Saat bertemu Lionel Messi, Antonella Roccuzzo masih berusia lima tahun dan merupakan sepupu dari teman baik Messi, Lucas Scaglia. Keduanya tinggal berjauhan saat Messi mendapatkan tawaran bermain untuk Barcelona ketika usianya 13 tahun. Demi bisa bersama-sama belahan jiwanya, Antonella pun meninggalkan kuliahnya di Argentina dan pindah ke Barcelona.

Posting Komentar