10 Juli 2017

Ngeri, Penjaga Ternak Mati Berdiri di Kandang Ayam

bandar757 -  Warga Jalan Jala 4, Lingkungan 3, Gang Sanjaya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan digegerkan penemuan mayat Edoki Daeli (30), yang tewas berdiri di kandang ayam, Minggu (9/7) jam 12.00 wib.

Diduga penjaga ternak ayam yang tinggal di Gang Inpres, Lingkungan 27, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tewas akibat terkena penyakit. Tak diketahui, apakah penyakitnya sudah lama atau pun diduga terkena Flu Burung yang berasal kandang ayam tersebut. Informasi yang diterima menyebutkan korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya. Saat itu teman kerja korban mencari korban sebab ketika istirahat makan siang korban tidak berada di barak tempatnya tidur. Lantaran tidak ada, teman korban pun mencari keberadaannya dan ternyata korban ditemukan sudah tewas dengan posisi berdiri bersandar di kandang ayam. 

Mengetahui korban sudah meninggal dunia, teman korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala lingkungan dan diteruskannya ke Polsek Medan Labuhan. Mendapat laporan dari masyarakat, petugas Polsek Medan Labuhan, langsung melakukan olah tempat kejadian. 

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi, melalui Perwira Pengawas Ipda L Pasaribu mengatakan atas penemuan mayat penjaga kandang ayam pihaknya telah memeriksa dua orang saksi.

“Setelah pihak keluarga datang di TKP dan berembuk. Kemudian atas kesepakatan keluarga, korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk visum, dan keluarga bersedia membuat surat pernyataan,” kata Pasaribu.

Editor     :    bandarberita757.blogspot.com


Posting Komentar