31 Juli 2017

Nyalib di Pantai Cermin, Pembalap Tewas di Paret

bandar757 - Ini kisah maut Aminir Lubis (18). Warga Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kec Perbaungan, Sergai, itu ditemukan tewas di parit lintasan Desa Ujung Rambung, Kec Pantai Cermin, kemarin sore. Mati dengan kondisi kepala pecah.

Sejumlah saksi mata mengaku, datang dari arah Pantai Cermin, Lubis yang sore itu mengendarai kereta Yamaha Vega R BK 3883 X, dilaporkan ngebut menuju Perbaungan. 

Setiba di lokasi peristiwa, motornya lalu coba menyalib mobil Honda CRV BK-1873 ZS yang dikemudikan Armalia (45), warga Dusun Melayu, Desa Tumpatan, Kec Beringin, Deli Serdang. 

Tapi nahas! Saat hendak mendahului mobil tersebut, stang keretanya menyenggol body CRV. Alhasil, Lubis yang hilang keseimbangan kontan terhempas ke aspal lalu masuk ke dalam paret di tepi badan jalan itu.

Saat ditemukan warga, Lubis dilaporkan telah meregang nyawa. Sementara, Armalia, pengemudi CRV, mengaku dirinya dari Pantai Cermin dan hendak pulang ke rumahnya. Dia tak tahu pengendara maut itu berusaha menyalib mobilnya. 

“Aku gak tau dia motong kemudian menyenggol mobil dan terjatuh,” kata Armalia. Atas insiden maut ini, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat Nainggolan melalui Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom mengaku kejadian itu terjadi karena sang pengendara motor kurang hati-hati saat mendahului mobil di depannya sehingga menabrak dan terjatuh.

“Atas kejadian itu pengendara kereta tewas dan kasusnya tengah kita tangani,” kata Aiptu D Gultom.

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com

Posting Komentar