20 Juli 2017

Terperangah, Inilah Negara dengan Perempuan Paling Terpuaskan secara Seksual

bandar757 - Kepuasan dalam bercinta adalah hal yang bisa mempererat hubungan suami istri. Walau demikian, tidak semua perempuan mendapatkan kepuasan sesering perempuan lain.
Lantas, perempuan di negara manakah yang paling puas bercinta?

Sebuah studi berskala internasional mengungkapkan perempuan di manakah yang paling beruntung berdasarkan jumlah waktu yang diberikan pasangan mereka untuk memuaskannya di tempat tidur.

Survei ini mengukur performa seksual suami di 20 negara berdasarkan laporan istri mereka. Studi yang dilakukan oleh VictoriaMilan—sebuah situs kencan untuk orang-orang yang sudah menikah namun ingin memiliki hubungan di luar nikah—meneliti 6.117 anggota wanita mereka.

Penelitian itu menemukan bahwa perempuan Denmark paling terpuaskan secara seksual karena suami mereka menghabiskan rata-rata 44 menit untuk membuat istri mereka berkeringat bahagia.

Di Amerika Serikat, para istri rata-rata menikmati seks selama 41 menit bersama suami mereka.

Sementara suami Finlandia mendedikasikan 39 menit untuk membantu pasangan mereka mencapai orgasme.

Sementara di sisi lain, perempuan di Afrika Selatan termasuk yang kurang beruntung karena hanya mendapatkan waktu 15 menit bercinta dengan suami mereka.

Juga wanita Belgia, yang dengan pasangan mereka rata-rata bercinta selama waktu 21 menit.
Perempuan di Inggris mengaku rata-rata mendapat kehangatan selama 33 menit dari pasangannya, sedangkan tetangganya, perempuan Irlandia, sedikit lebih cepat dengan waktu 31 menit. 

Pendiri dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal, mengatakan bahwa suami yang bertanggungjawab akan berusaha untuk memuaskan istrinya.

Dia mengatakan butuh pria sejati untuk mengenali dan memuaskan hasrat seksual seorang perempuan. 
"Menjaga wanita tetap percaya diri, cantik dan bahagia saat bercinta bukanlah tugas yang mudah. Namun suami yang tangguh akan menyediakan waktu sebanyak yang dibutuhkan untuk menjaga pasangannya puas di ranjang.”

Editor        :    bandarberita757.blogspot.com


Posting Komentar