9 Juli 2017

Unggah Foto Berbelahan Dada Rendah, Netizen Miris Dengan Gaya Berpakaian Gisel

bandar757 Penampilan Gisella Anastasia kini makin terlihat berbeda.Apalagi semenjak menikah dan mempunyai seorang anak. Semenjak menikah dengan Gading Marten, Gisel terlihat semakin cantik. Berbagai perawatan pun kerap dirinya lakukan. Salah satunya yakni filler.

Filler berguna untuk mengoreksi pada bagian-bagian wajah, seperti meninggikan hidung (menjadi lebih mancung), membuat bibir yang tipis menjadi penuh, membuat dagu yang pendek menjadi panjang, dan sebagainya.

Perawatan tersebut salah satu yang Gisel gemari lantaran membuat dirinya jauh lebih pede.
Meskipun telah memiliki satu anak, istri Gading Marten ini masih nampak seperti seorang gadis.

Gisel pun semakin berani untuk mengenakan pakaian-pakaian seksi. Seperti saat tengah berlibur di Eropa bersama dengan keluarganya.

Layaknya orang yang tengah menghabiskan waktu liburannya, Gisel pun tak lupa mengabadikan momen-momen berharga dengan berfoto.

Seperti dari akun Instagram Gisella Anastasia, Senin (10/7/2017). Berniat untuk berpenampilan hot, Gisel justru menuai berbagai kritikan dari para netizen. Pasalnya saat itu Gisel mengenakan pakaian yang dinilai terlalu seksi.

Pakaian tersebut terlihat memamerkan belahan dada dan kemolekan tubuhnya. Melihat penampilan seksi Gisel tersebut, komentar pun berdatangan. Tak sedikit yang justru merasa miris dengan cara berpakaian mama Gempi tersebut.

Posting Komentar