11 Agustus 2017

Depresi karena Lembur 200 Jam Sebulan, Dokter Ini Bunuh Diri

bandar757 - Seorang dokter ginekologi di Tokyo bunuh diri. Pengacara yang mewakili keluarga dokter tersebut menyebut dinas tenaga kerja setempat menetapkan kematiannya disebabkan oleh kelainan psikologis yang berkitan dengan beban pekerjaan.

Ia lembur lebih dari 200 jam sebulan.
Dikutip dari Japan Times, dokter tersebut mengalami depresi karena ia lembur selama hingga 208 jam sebulan. Pada 31 Juli lalu, kantor inspeksi tenaga kerja secara resmi menyebutnya sebagai kematian karena pekerjaan. Info Sakong

Dokter tersebut mendapatkan lisensi medis pada 2010 dan mulai bertugas di rumah sakit pada April 2013. Selama enam bulan sebelum bunuh diri pada Juli 2015, dokter tersebut tercatat bekerja lembur antara 143 hingga 208 jam per bulan. Pada Juli, ia bekerja lembur selama 173 jam. Poker games 757

Antara hak dan kewajibannya juga tak seimbang.Agen Judi Online
Setelah wafat, baru diketahui ternyata gajinya juga belum dibayarkan secara penuh. Bahkan, dalam sebulan ia hanya punya waktu libur sebanyak lima hari saja. Orangtuanya pun sempat meminta kompensasi dari asuransi pekerja pada Mei tahun lalu.

"Putra kami hancur karena berusaha memenuhi tanggungjawabnya sebagai dokter jaga yang memiliki pekerjaan berlebihan. Kecuali lingkungan pekerjaan meningkat, tragedi yang sama akan terulang," kata orangtua dokter tersebut.

Posting Komentar